Thursday 25th of April 2024

Lokasi Alun-Alun Kediri, Jadi Tempat Wisata dalam Kota yang Populer dan Penuh dengan Kuliner

×

Lokasi Alun-Alun Kediri, Jadi Tempat Wisata dalam Kota yang Populer dan Penuh dengan Kuliner

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel adalah informasi mengenai alun-alun Kediri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

Baca juga: Tiket Masuk Air Terjun Sikulikap, Karo Terbaru 2023: Pemandangan Alam Fantastis dan Bikin terhipnotis

Baca juga: Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Karya Kentaro Miura, Cocok Untuk Penggemar Komik Dark Fantasy

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Kadang beberapa orang tidak bisa berpergian jauh sehingga hanya bisa berwisata di dalam kota. Tidak usah khawatir! Saat ini di setiap kota sudah mempersiapkan berbagai macam objek yang bisa digunakan melepas penat, termasuk alun-alun.

Tentang Alun-Alun Kediri

Berdasarkan beberapa sumber, alun-alun Kediri dulunya berbentuk tanah gersang berumput serta bercokol patung warna emas ditengahnya yang tidak lain yaitu patung Mayor Bismo. Pada tahun 90-an, alun-alun ini dipugar jadi suatu taman yang komplit dengan arena pejalan kaki serta sentra kaki lima yang tersusun rapi disamping utaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU