Saturday 4th of May 2024

Lokasi Alun-Alun Kediri, Jadi Tempat Wisata dalam Kota yang Populer dan Penuh dengan Kuliner

×

Lokasi Alun-Alun Kediri, Jadi Tempat Wisata dalam Kota yang Populer dan Penuh dengan Kuliner

--


Jika waktu siang alun-alun kota Kediri akan tampak sangatlah sepi serta panas, tetapi jika malam terlebih waktu malam minggu yaitu waktu paling rame serta pasar tumpah nampak penuhi semua alun-alun.

Baca juga: Link Video Viral Diduga Pesta LGBT di Sentul Bogor, Ternyata Begini Isinya

Baca juga: Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022


Baca juga: Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover (2022), Dibintangi Oleh Emma Corrin, Jack O'Connell , dan Matthew Duckett

Jika minggu pagi, maka di sana jadi tempat utama beberapa pejoging ataupun sebatas refreshing pada pagi hari untuk warga Kediri yang ingin berwisata di Tempat Wisata di Kediri.

Lokasi Alun-Alun Kediri

Berikut ini adalah lokasi dari alun-alun Kediri: Jl. Panglima Sudirman, Kp. Dalem, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64129. Tetapi jika kamu masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Alun-Alun Kediri, kamu bisa mencari dengan mengetik Wisata Alun-Alun Kediri di search google maps saja.

Harga Tiket Masuk Alun-Alun Kediri

Pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk untuk berkunjung di alun-alun Kediri ini. Mungkin, kamu akan dikenakan biaya untuk membayar parkir di sana.

Nah, demikianlah informasi mengenai alun-alun Kediri yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU