Saturday 4th of May 2024

7 Merk Susu Untuk Es Buah Agar Makin Manis dan Mantap, Cocok Untuk Ide Jualan

×

7 Merk Susu Untuk Es Buah Agar Makin Manis dan Mantap, Cocok Untuk Ide Jualan

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk berjualan es buah? Nah, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi susu kental manis yang cocok digunakan untuk berjualan es buah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Es buah merupakan salah satu makanan yang terbagi dalam beberapa potongan buah fresh yang digabung sirup, sari buah, atau sauce manis. Makanan ini umumnya dihidangkan pada kondisi dingin es batu, hingga memberi kesan kesegaran tertentu. Es buah sendiri tidak akan afdol rasanya jika tidak ditambah dengan kemanisan dari susu kental manis.

Baca juga: Resep Cara Membuat Jenang Sengkolo 7 Rupa yang Gampang dan Pasti Enak, Pemula yang Baru Belajar Masak Tak Perlu Resah


Baca juga: Resep Membuat Hidangan Suki yang Simpel dan Nikmat, Bisa Buat Acara Keluarga di Rumah

Baca juga: Resep Es Krim Pelangi di My Cafe, Mudah Banget! Dijamin Bikin Restomu Makin Ramai

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai merek susu kental manis yang bisa digunakan untuk pelengkap es buah. Lantas, apa saja yang paling direkomendasikan? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya!

Rekomendasi Susu Kental Manis Untuk Es Buah

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi susu kental manis untuk es buah:

1. Frisian Flag

Merupakan merk susu kental manis yang paling banyak wara-wiri di TV. Karena sudah terkenal di kalangan Ibu-Ibu, maka merk inilah yang paling banyak digunakan dan dikenal sebagai susu kental manis terbaik untuk rumahan. Harganya adalah Rp 9.700 (kaleng).

2. Carnation

Poduk Nestle ini memang dikhususkan untuk es buah dan kue. Ciri khas Carnation ada pada kekentalan yang pas (tidak terlalu encer), dan rasa manis gula alami. Sehingga aman untuk kamu yang alergi terhadap pemanis buatan. Harganya yaitu Rp 11.500.

Sumber:

UPDATE TERBARU