Tuesday 14th of May 2024

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Liverpool Premier League 2023/2024, The Reds Terus Berusaha Mempertahankan Posisi

×

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Liverpool Premier League 2023/2024, The Reds Terus Berusaha Mempertahankan Posisi

--

ASCOMAXX.com - Malam hari ini, 27 Agustus 2023 Liverpool akan kembali bertanding di Premier League musim 2023/2024 yang akan melawan Newcastle. Pertandingan malam ini akan jadi sejarah baru untuk Liverpool. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Premier League musim 2023/2024 sebagai salah satu liga sepak bola paling prestisius di dunia yang menawarkan panggung di mana klub-klub elit bersaing untuk meraih gelar juara. Musim ini, para penggemar akan disuguhkan dengan serangkaian pertandingan yang kompetitif.


Selama Premier League musim 2023/2024, pemain-pemain berbakat dari seluruh dunia akan memperlihatkan keahlian mereka dalam pertandingan yang penuh dengan tantangan.

Kompetisi ini tidak hanya menentukan juara liga, tetapi juga menentukan tim-tim yang berhak tampil di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Konferensi Eropa. 

Baca juga: Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera, Gak Perlu Bolak Balik Kamus Segala!

Baca juga: Jenis-jenis Gerakan Pada Sepak Bola yang Harus Diketahui Semua Pemain, Penjelasan Lengkap Tiap Geraknya

Baca juga: Barisan-barisan yang ada Pada Sepak Bola Lengkap Penjelasannya, Mulai Kiper hingga Striker!

Newcastle Vs Liverpool

Newcastle telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Di sisi lain, Liverpool hingga saat ini masih belum mengalami kekalahan. Pada pertandingan pertama, Newcastle mengalahkan Aston Villa dengan skor 5-1 di kandang.

Dalam pertandingan ini, dua pemain baru Newcastle, yaitu Sandro Tonali dan Harvey Barnes, masing-masing berhasil mencetak satu gol. Tiga gol lainnya dicetak oleh Alexander Isak (2) dan Callum Wilson. Namun, kemudian Newcastle menelan kekalahan 0-1 dari juara bertahan, Manchester City, di Etihad Stadium.

Sementara itu, Liverpool berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Chelsea dalam pertandingan pembuka. Setelah itu, mereka mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1 di Anfield. Ketika melawan Bournemouth, Liverpool sebenarnya kebobolan gol pada menit ke-3.

Sumber:

UPDATE TERBARU