Friday 3rd of May 2024

Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera, Gak Perlu Bolak Balik Kamus Segala!

×

Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera, Gak Perlu Bolak Balik Kamus Segala!

--

ASCOMAXX.com –  Dengan berkembangnya teknologi, semua hal bisa menjadi lebih mudah dan juga lebih cepat untuk dilakukan, termasuk dalam hal menerjemahkan bahasa atau yang lebih dikenal dengan translate.

Jika beberapa tahun yang lalu kita harus menggunakan kamus untuk menerjemahkan kata per kata, kini tinggal membuka ponsel dan kamu sudah bisa melakukan translate dengan sangat mudah.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera  yang akan kami baas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Cara Scan Barcode di Hp Vivo Untuk Semua Merek, Bisa Dilakukan Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

Baca juga: Cara Atasi Wipe Data Oppo A15 Minta Password, Lakukan 9 Langkah Easy Berikut Ini!

Baca juga: Solusi Perbaiki Speaker HP Mati Saat Volume Tinggi, Jangan Panik! Atasi Dengan Cara Berikut Ini

Google Translate kini mendukung 88 bahasa, termasuk Bahasa Jawa, Sunda, dan Indonesia, yang dapat diterjemahkan ke dalam lebih dari 100 bahasa. Mengenai terjemahan instan di Google Translate, didukung Neural machine Translation (NMT) untuk hasil yang akurat dan alami. Teknologi ini juga mengurangi kesalahan 55-58 persen pada bahasa tertentu.

Google Translate dapat menerjemahkan mulai dari kata, frasa, klausa, kalimat, dan bahkan wacana. Mesin penerjemahan ini sangat membantu untuk menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU