Tuesday 14th of May 2024

Tutorial Racik dan Cara Buat Tembakau Rasa Surya, Ikuti Cara Jitunya Disini!

×

Tutorial Racik dan Cara Buat Tembakau Rasa Surya, Ikuti Cara Jitunya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Rokok secara umum diketahui berbahan baku tembakau dan memiliki beragam penyebutan di berbagai daerah maupun belahan dunia lain.Di Indonesia pun ada beragam penyebutan untuk jenis rokok, yang masing-masing memiliki ciri khas tertentu pada kandungannya maupun pembungkusnya.

Indonesia hingga saat ini masih populer dengan rokok tembakau. Rokok sendiri merupakan sebuah lintingan atau gulungan tembakau yang digulung / dibungkus dengan kertas, daun, atau kulit jagung, sebesar kelingking dengan panjang 8-10 cm, biasanya dihisap seseorang setelah dibakar ujungnya.


Kalau kamu ingin meracik tembakau namun binngung cara bikinya, gak perlu khawatir. Kini akan kami berikan informasinya soal Tutorial Racik Tembakau Rasa Surya di bawah ini.

Baca juga: Harga Family Mart Franchise Tahun 2023 Lengkap Dengan Keunggulan dan Kelemahannya

Baca juga: Daftar Warnet Cafe Mabar Terdekat Dari Lokasi Saya Yang Buka 24 Jam, Anti Buffering Tarif Paketan Per Jam Murah

Baca juga: Rekomendasi iCafe dan Warnet di BSD City Tahun 2023 yang Tercepat, Murah, Nyaman, Buka 24 Jam

Rokok sendiri memiliki berbagai variasi. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat rokok sendiri di rumah dengan tembakau pilihan. Lantas, bagaimanakah cara membuat tembakau pada rokok memiliki rasa sama persis dengan merek Surya?

Cara Membuat Tembakau Rasa Surya

Rokok Surya adalah salah satu merek rokok yang diproduksi oleh PT Gudang Garam yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia.

Rokok Surya merupakan varian rokok filter atau SKM (Sigaret Kretek Mesin) yang terkenal dari PT Gudang Garam.

Cara Pembuatan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU