Monday 29th of April 2024

Cara Atasi Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi Untuk Semua Merk HP, Ponselmu Auto Normal Kembali!

×

Cara Atasi Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi Untuk Semua Merk HP, Ponselmu Auto Normal Kembali!

--

ASCOMAXX.com – Android adalah sistem operasi yang, seperti yang lainnya, terkadang perlu dioptimalkan agar dapat bekerja dengan sempurna di ponsel apa pun. 

Terkadang sistem dimulai dan kita melewatkan pesan yang memberi tahu kita hal berikut: "Memulai Android, mengoptimalkan aplikasi 1 dari 1", pesan ini biasanya berjalan cepat, tetapi terkadang tidak. 


Kali ini akan kami bahas mengenai Cara Atasi Memulai Android Mengoptimalkan Aplikasi yang akan kami bahas dan rangkum disini untuk membantu kamu. Silahkan kamu baca sampai selesai.

Baca juga: Mengenal Class Dalam Driver Power Amplifier Lengkap Dengan Kegunaannya, Pecinta Audio System Wajib Tahu

Baca juga: Macam Macam Class Amplifier dan Fungsinya yang Berbeda, Pastikan Kamu Pilih yang Sesuai Kebutuhan

Baca juga: Cara Setting Frekuensi TV Digital Jawa Barat 7 (Cianjur, Cimahi, Ciamis) Menggunakan DVB-T2 dan Set Top Box

Walaupun hal tersebut tidak berbahaya, tapi siapa yang tidak kesal kalau harus menunggu selama 10 menit agar dapat menggunakan android. Dan itu dapat menyita waktu kamu yang berharga, apalagi jika kamu seorang pembisnis yang membutuhkan smartphone segera mungkin setelah dihidupkan.

Mengapa pesan ini muncul?
Seperti yang bisa kita tebak dari pesannya, masalah yang kita miliki adalah beberapa aplikasi itu tidak dioptimalkan. Tetapi hal yang benar-benar tidak nyaman adalah itu tidak pernah dioptimalkan.

Ini terjadi karena ada beberapa kesalahan dalam pemrograman aplikasi, yang menyebabkan pesan ini muncul terus-menerus. Oleh karena itu, ini bukan masalah yang berasal dari ponsel kita, tetapi biasanya masalah muncul dari kenyataan bahwa ada aplikasi Android yang tidak disiapkan untuk yang baru. versi android, Misalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU