Friday 3rd of May 2024

Tutorial Translate Inggris - Indonesia Pakai Kamera Online, Nerjemahin Bahasa Jadi Makin Mudah!

×

Tutorial Translate Inggris - Indonesia Pakai Kamera Online, Nerjemahin Bahasa Jadi Makin Mudah!

--

ASCOMAXX.com – Google Translate sudah mendukung 88 bahasa, termasuk Bahasa Jawa, Sunda, dan Indonesia, yang dapat diterjemahkan ke dalam lebih dari 100 bahasa. 

Google Translate dapat menerjemahkan mulai dari kata, frasa, klausa, kalimat, dan bahkan wacana. Mesin penerjemahan ini sangat membantu untuk menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia.


Tapi ada cara lain translate sekalin pakai google yaitu menggunakan kamera. Kini akan kami sampaikan mengenai Tutorial Translate Inggris - Indonesia Pakai Kamera Online yang akan kami sampaikan disini.

Baca juga: Sambutan Ketua OSIS Lama Saat Pemilihan Ketua Osis Baru, Templatenya Bisa Disesuaikan!

Baca juga: Contoh Mantra Bahasa Sunda Dipercaya Ampuh, Mulai Mengusir Musuh Hingga Roh Halus!

Baca juga: Download Buku LKS Prakarya Kelas 9 SMP/MTS Semester 1 & 2 Terlengkap Format PDF!

Ada berbagai fitur penerjemah yang disediakan Google Translate, termasuk menerjemahkan teks melalui kamera ponsel. Caranya, kamu tinggal mengarahkan kamera ke teks yang ingin diterjemahkan.

Kemudian, Google Translate akan memindai teks tersebut dan secara otomatis akan diterjemahkan sesuai dengan bahasa yang Anda pilih. Jadi, kamu tidak perlu lagi menyalin (copy) dan menempel (paste) teks ke kolom Google Translate untuk menerjemahkannya.

Jika beberapa tahun yang lalu kita harus menggunakan kamus untuk menerjemahkan kata per kata, kini tinggal membuka ponsel dan kamu sudah bisa melakukan translate dengan sangat mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU