Saturday 11th of May 2024

Apa Hukum Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya? Hati-Hati! Begini Penjelasan Lengkapnya

×

Apa Hukum Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya? Hati-Hati! Begini Penjelasan Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai aturan membaca doa minta jodoh dengan menyebut nama yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam Islam saat kita terus memikirkan seseorang yang kita cintai itu artinya cinta tumbuh dari diri kalian kepada seseorang yang kalian pikirkan tersebut. Namun belum tentu jika seseorang mencintai lawan jenisnya ini ditandakan sebagai jodohnya.


Baca juga: Tata Tertib Siswa PSHT dan Sanksinya yang Bikin Ketar-krtir, Jangan Lakukan Kalau Tak Mau Kena Hukuman

Baca juga: Kumpulan Contoh Bacaan Idgham Mutamatsilain dalam Al Quran, Mempermudah dalam Memahami Hukum Tajwidnya

Baca juga: Hukum Puasa Ngebleng Dalam Islam Sebuah Tradisi Kejawen Untuk Pengasihan yang Wajib Kamu Tahu

Semakin bertambahnya umur menuju usia dewasa, banyak sekali pikiran untuk melangkah ke jenjang yang serius dalam menjalin hubungan. Dalam hal ini, setiap umat beragama tak jarang yang bertanya mengenai pendamping hidupnya.

Ada banyak cara untuk muslim dalam menemukan jodohnya, salah satunya adalah dengan berdoa kepada Allah SWT. Doa yang bisa kamu baca adalah doa meminta jodoh dengan menyebut namanya di dalam lisan dan hati.

Bacaan Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa doa yang dianjurkan agar mendapatkan jodoh:

Allahumma yaa robbi anta hasbii ‘alaa (sebut nama calon pasangan) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka’ala kulli sya’iin qodirr.

Sumber:

UPDATE TERBARU