Sunday 14th of July 2024

Bacaan Doa Puter Giling Agar Suami Cepat Pulang dan Artinya, Amalkan dengan Setulus Hati

×

Bacaan Doa Puter Giling Agar Suami Cepat Pulang dan Artinya, Amalkan dengan Setulus Hati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai doa puter giling agar suami cepat pulang yang dapat diamalkan para istri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Keharmonisan pasangan suami istri bisa dilihat ketika suami rutin pulang ke rumah setiap malam. Datang dengan memberikan senyuman meskipun dalam kondisi lelah setelah seharian bekerja. Sang istri sangat bahagia diberikan senyuman tanda sayang dari suami untuknya.


Baca juga: Sinopsis Drama The General's Sweety (2023), Hidup Di Dalam Bacaan Komik Jadi Orang Kaya Satu Kabupaten!

Baca juga: Baca Manhwa The Empress Lipstick Chapter 48 Bahasa Indonesia Ketemu di Pesta, Madam Proheta Bikin Para Mantan Salting

Baca juga: Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Full Chapter Bahasa Indonesia Serial Aksi Slice of Life Tentang Balas Dendam

Bagi seorang istri yang sering ditinggal suami keluar rumah untuk bekerja selama sehari bahkan beberapa bulan tentunya akan merasa rindu yang tidak tertahankan. Sang istri bisa ucapkan doa agar suami cepat pulang ke rumah.

Melansir dari berbagai sumber, doa yang akan kami bagikan ini diharapkan bisa membuat sang istri lebih tenang dan tentu membuat sang suami cepat pulang ke rumah setelah namanya disebut oleh istri di dalam doa yang diucapkan dengan setulus hati.

Doa Agar Suami Cepat Pulang ke Rumah

Untuk bacaannya sendiri adalah sebagai berikut:

"Allahumma innaka antal’ajiizulkabiir. Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allahumma sajjarlii fulaanan (ganti dengan nama suami yang anda maksud), kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika jalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin".

Sumber:

UPDATE TERBARU