Sunday 12th of May 2024

Doa Menyadarkan Suami dan Luluhkan Hatinya Agar Tidak Berbuat Salah Lagi

×

Doa Menyadarkan Suami dan Luluhkan Hatinya Agar Tidak Berbuat Salah Lagi

--

ASCOMAXX.com – Muslim merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai doa menyadarkan suami dan artinya yang bisa kamu amalkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perbedaan pandangan antara suami-istri merupakan hal yang wajar. Namun, jika perselisihan terus-menerus terjadi dan tidak berujung, sikap tidak mau saling mengalah dan lebih mengedepankan emosi bukanlah hal yang boleh ditolerir.


Baca juga: Arti dan Sejarah Motor Herex yang Lagi Viral, Ternyata Punya Makna Keren Tak Cuma Asal Modif-Modif Doang

Baca juga: Download Panduan Lengkap Doa Dzikir Pagi dan Petang Sesuai Sunnah yang Shahih PDF, Bisa Langsung Unduh GRATIS!

Baca juga: Tata Cara Membaca Doa Khatam Al Qur'an Sesuai Sunnah Rosulullah SAW, Didoakan Malaikat hingga Mendapat Syafaat di Hari Kiamat

Jika perselisihan itu dipicu oleh masalah-masalah besar, seperti perselingkuhan, kebohongan, dan sebagainya. Saat menghadapi situasi seperti ini, seorang istri dapat membaca doa agar suami sadar akan kesalahannya.

Ketika dijalankan sesuai syariat, pernikahan akan terus berlanjut hingga ke akhirat. Sebagaimana yang dijelaskan Allah dalam firman-Nya:

“(yaitu) syurga ‘Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, istri-istrinya, dan anak cucunya, sedang malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu.” (QS. Ar-Rad: 23)

Sumber:

UPDATE TERBARU