Monday 6th of May 2024

Bacaan Doa Agar Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya dalam Ajaran Islam Beserta Artinya

×

Bacaan Doa Agar Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya dalam Ajaran Islam Beserta Artinya

--

ASCOMAXX.com – Kehilangan barang tentunya menjadi hal yang sangat menyedihkan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai doa pencuri mengembalikan barang curiannya dalam ajaran Islam yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kehidupan terkadang tidak berjalan mulus dengan rencana yang sudah kita buat. Banyak masalah yang bisa datang ke kehidupan kapan saja, termasuk masalah barang hilang yang sering membuat kebingungan.


Baca juga: Bacaan Sholawat Gus Azmi Terbaru dan Terlengkap, Lantunannya Bikin Hati Jadi Makin Adem!

Baca juga: Tips Dapatkan Bayi Perempuan yang Sholehah Kitab Qurrotul Uyun, Posisi Istri dan Bacaan Niatnya Menjadi Faktor Utama

Baca juga: Bacaan Surat Al Fatihah Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia, Dilengkapi Keutamaannya

Tak jarang orang menjadi stres karena kehilangan suatu barang berharga, seperti perhiasan, handphone, laptop, uang, atau barang-barang lain yang penuh kenangan. Kehilangan barang menjadi beban baru dalam hidup. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya?

Amalan Kehilangan Barang Untuk Umat Muslim

Melansir dari berbagai sumber, umat Muslim yang kehilangan barang, dianjurkan untuk membaca doa kehilangan barang agar cepat kembali. Berikut ini adalah bacaannya:

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الْأَرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَىٰ ۗ بَل لِّلَّهِ الْأَمْرُ جَمِيعًا ۗ أَفَلَمْ يَيْأَسِ الَّذِينَ آمَنُوا أَن لَّوْ يَشَاءُ اللَّهُ لَهَدَى النَّاسَ جَمِيعًا ۗ وَلَا يَزَالُ الَّذِينَ كَفَرُوا تُصِيبُهُم بِمَا صَنَعُوا قَارِعَةٌ أَوْ تَحُلُّ قَرِيبًا مِّن دَارِهِمْ حَتَّىٰ يَأْتِيَ وَعْدُ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيعَادَ

Sumber:

UPDATE TERBARU