Saturday 20th of April 2024

Link Video Viral Diduga Pesta LGBT di Sentul Bogor, Ternyata Begini Isinya

×

Link Video Viral Diduga Pesta LGBT di Sentul Bogor, Ternyata Begini Isinya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah link video viral diduga pesta LGBT di Sentul Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beredar luas video viral dengan narasi adanya pesta LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender) di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Tapi video tersebut dibantah Kepolisian Resor Bogor, karena acara tersebut adalah Miss Grand International 2022.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Talbis Iblis (2022), Film Horor Terbaru Karya Kabir Bhatia

Baca juga: Nonton Lady Chatterley's Lover (2022) Sub Indo Full Movie HD, Cinta Membutuhkan Pengorbanan

Di dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria mengenakan kostum seperti wanita, dan menyebut acara tersebut adalah sebuah pesta LGBT. Tidak hanya kaum adam yang terlihat ada di lokasi acara tersebut, ada juga kaum hawa.

Terkait acara tersebut, Kepolisian Resor Bogor melalui Kasi Humas Iptu Desi Triana menyampaikan, bahwa acara tersebut bukan acara LGBT melainkan acara fashion internasional.

Iptu Desi juga menjelaskan terkait banyaknya waria diacara tersebut, merupakan tamu acara. Dimana mereka juga merupakan fashion designer. Acara internasional ini juga telah memperoleh izin langsung dari Mabes Polri.

Sumber:

UPDATE TERBARU