Friday 24th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang, Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date!

×

Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang,  Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date!

--

Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta

Karena harga tiket masuk dari Taman Wisata Kaliurang sendiri sangat murah yaitu Rp.8.000,0/orang. Sedangkan untuk biaya tiket wahana permainan di tempat ini yaitu kisaran Rp.10.000 – Rp.25.000. Kamu bisa menikmati keindahan alam serta berbagai macam aktivitas di tempat yang indah dan eksotis satu ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Cangkir Coffe Banjarmasin Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Nongkrong Sambil Berwisata


Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Jajanan Teras Ciseupan Terbaru, Rekomendasi Tempat Wisata dan Kuliner di Bandung

Baca juga: Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

Untuk bermain sekuter, tentunya kita harus menyewanya terlebih dahulu. Untuk harganya mulai dari 10k/15 menit, 20k/30 menit dan 35k/jam. Tinggal pilih aja durasi yang pas untuk bermain sekuter.

Syarat syarat penyewaan sekuter pun ada. Di antaranya, wajib meninggalkan kartu identitas, bisa berupa KTP, SIM ataupun Kartu Mahasiswa. Persyaratan lain, satu skuter hanya boleh untuk satu orang. Tidak bisa digunakan untuk berboncengan. Dan terakhir yang diperbolehkan menggunakan skuter adalah orang dewasa. Minimal usia 17 tahun, dan sudah bisa mengendarai sepeda motor

Sekian dulu bahasan kami mengenai Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang, Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date! kali ini. Selamat berlibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU