Sunday 5th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang, Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date!

×

Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang,  Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date!

--

ASCOMAXX.com – Ketika mendengar kata Jogja, mungkin yang terlintas di benak orang hanya Malioboro dan Parangtritis. Padahal, Jogja juga memiliki puluhan destinasi wisata menarik lainnya. Salah satu tempat wisata yang paling banyak di buru anak muda jaman sekarang adalah Wisata Karang Pramuka Kaliurang.

Nah kali ini akan kami bagikan informasi mengenai Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang, Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date! yang akan kami bahas disini. Silahkan simak bahasan kami disini ya.


Baca juga: Tempat Pijat SPA Plus Panggilan di Alam Sutera yang Paling Direkomendasikan, Siap Melayani 24 Jam Non Stop

Baca juga: Wisata Lembu Benggolo Lumbir Banyumas: Lokasi, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, Fasilitas, dan Wahana

Baca juga: Ciater Spa Resort, Daya Tarik Wisata Subang yang Populer dengan Pemandian Air Panasnya

Tempat outbound wisata dan rekreasi, dengan lapangan dan lahan yang luas, sangat cocok untuk kegiatan dan permainan grup.Taman Pramuka terletak juga di wilayah atas melewati gardu pandang dan dekat dengan taman Kaliurang.

Memiliki kamar mandi dan beberapa fasilitas dasar untuk menunjang kegiatan.Biasa juga mencari jalur hutan untuk jurit malam dengan melewati jalan setapak melewati gunung.

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat : Gg. Petruk Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta . Tempat wisata nya sangat asri karena banyak sekali pepohonan di sini. Wisata ini buka setiap hari pada pukul 06.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Untuk info lengkapnya kamu bisa kunjungi laman berikut : https://skuterkaliurang.com/rental

Sumber:

UPDATE TERBARU