Wednesday 15th of May 2024

Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

×

Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

--

ASCOMAXX.com - Pineus Forest View merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Disini kalian akan disuguhkan pemandangan alam yang indah dan menyejukkan. Nah, berikut ini akan kami berikan alamat lengkap lokasi wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya.

Berwisata merupakan kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan di waktu libur. Banyak sekali wisata di Indonesia yang bisa dikunjungi. Salah satu wisata yang menarik banyak orang adalah wisata dengan pesona alam yang indah dan menyejukkan tentunya.


Seperti Pineus Forest View yang berada di Garut-Tasikmalaya ini menghadirkan keindahaan pesona alam yang luar biasa indah dengan udara segar dan sejuk cocok untuk menghilangkan rasa penat.

Selain itu, terdapat juga spot foto yang instagramable yang sudah dipersiapkan untuk menyambut para pengunjung yang berkunjung ke lokasi wisata alam ini di daerah perbatasan Garut Tasikmalaya.

Menghadirkan daya tarik tersendiri, seperti spot foto dengan pemandangan alam, fasilitas yang menarik di antaranya wahana outbond, food market, dan cafe. Tak mengherankan, jika destinasi wisata satu ini banyak dituju oleh orang-orang.

Baca juga: Heha Sky View, Wisata Jogja Ala Cappadocia yang Instagramable dan Eksotis

Baca juga: Pesona Wisata Bendungan Walahar, Sajikan Vibes Vintage yang Instagramable

Baca juga: Harga Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute, Lokasi, dan Fasilitas Wisata

Fasilitas yang Disediakan

Pineus Forest View Garut Tasikmalaya ini juga telah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga pengunjung bisa merasa nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Toilet yang bersih. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Smoking Area
  • Gazebo
  • Outbond
  • Spot Foto
  • Food Market
  • Cafe
  • Gardu Pandang
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi dan Jam Operasional 

Lokasi wisata ini berada di daerah Sirnagalih, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46463, terletak di perbatasan Garut Tasikmalaya. Jika kalian dari pusat kota Garut Anda berjarak sekitar 13,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 44 menit untuk sampai di lokasi tersebut.

Mengenai jam operasional, wisata ini buka setiap hari dengan rincian jam berikut:

SENIN – JUMAT 09.00 – 17.00 WIB
SABTU – MINGGU 08.00 – 18.00 WIB

Dengan membawa uang minimal Rp 10.000 saja, kalian sudah bisa masuk ke wisata ini dan menikmati pemandangan yang ada didalamnya. Berikut rincian lengkap terkait harga tiket:

TIKET MASUK / per orang Rp8.000,-
PARKIR MOTOR / per motor Rp2.000,-
FOTO / per wahana foto Rp5.000,-
TEBUS FOTO / per foto Rp5.000,-

Baca juga: Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Fasilitas Wisatanya

Baca juga: Jam Operasional Gresik Empire Cafe Wisata Instagramable Berkonsep Eropa Klasik yang Mewah

Baca juga: Wisata Danau Tendetung, Sulawesi Tengah: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, dan Daya Tarik Wisata

Bagaiamana, tertarik berkunjung kesini?. Dengan harga tiket murah dan pemandangan alam yang luar biasa indah, sangat cocok sekali menjadi destinasi wisata kalian.

Demikian informasi mengenai lokasi Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya yang bisa kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat berlibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU