Sunday 5th of May 2024

Harga Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute, Lokasi, dan Fasilitas Wisata

×

Harga Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute, Lokasi, dan Fasilitas Wisata

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Asia Heritage Pekanbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Nonton Doraemon: Nobita’s Sky Utopia Full Movie (2023) Sub Indo, Siap Tayang di 3 Maret 2023!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Heha Sky View 2023, Wisata Ala Mirip Cappadocia di Jogja

Baca juga: Rute Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor, Wisata Keluarga Penuh dengan Wahana Seru

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Asia Heritage Pekanbaru

Dilansir dari berbagai sumber, Asia Heritage Pekanbaru menyuguhkan wisata 4 negara sekaligus, yaitu Indonesia, Korea, Jepang dan China. Objek wisata ini mulai beroperasi tanggal 21 April 2021.

Warga Pekanbaru tentunya senang sebab terdapat alternatif tempat wisata di kotanya. Menambah pilihan hiburan dan rekreasi bersama keluarga atau sahabat. Destinasi baru ini memiliki luas sekitar 16 hektar dan memiliki banyak spot foto bagus.

Sumber:

UPDATE TERBARU