Sunday 5th of May 2024

Kenali Dulu Yuk Skywalk Raharja Di Majelengka, Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Jawa Barat!

×

Kenali Dulu Yuk Skywalk Raharja Di Majelengka, Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Jawa Barat!

--

ASCOMAXX.com – Majalengka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang saat ini ingin berlibur ke Majalengka, berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Majalengka yang lagi hits. 

Nah dari sekian banyak destinasi wisata di Majalengka, ada salah satu destinasi yang paling banyak di sukai anak muda yaitu Skywalk Raharja.Pasalnya saat ini bagi anak muda, berkumpul bersama teman-teman atau nongkrong menjadi kegiatan yang sering mereka lakukan.


Baca juga: Pesona Cafe Ruang Kayu Lumajang jadi Tempat Nongkrong Hits! Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Orang Terkasih

Baca juga: Tempat Pijat Khusus Wanita di Jakarta, Banyak Layanan dan Manfaat untuk Kesehatan!

Baca juga: Rekomendasi Klinik SPA di Bali dengan Suasana Alam, Bisa untuk Melepas Penat dan Redakan Stress!

Dari sekian banyak proyek infrastruktur di Kabupaten Majalengka, salah satunya ialah Skywalk Raharja di Jalan KH Abdul Halim Majalengka. Tepatnya samping Universitas Majalengka (Unma) yang saat ini banyak menyedot perhatian masyarakat.

Tempat nongkrong ini menjadi satu diantara tempat nongkrong kawula muda di Majalengka.Warung di lokasi ini dibuat berjejer dan saling berhadapan satu sama lain. Dengan kursi yang ditempatkan di bagian tengah warung-warung itu, membuat pengunjung dengan bebas memilih aneka jajanan yang dipilih.bSelain itu, suasana yang adem karena berada di ketinggian menambah siapa pun yang datang tak merasa kepanasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU