Sunday 5th of May 2024

Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat, Disuguhi Pemandangan Asri dan Sejuk!

×

Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat, Disuguhi Pemandangan Asri dan Sejuk!

--

ASCOMAXX.com –  Untuk kamu yang kebinggungan mau menikmati hari bersama orang terdekat akan terasa menyenangkan di Kabupaten Majalengka. Pasalnya, banyak cafe yang bernuansa alam di Majalengka yang membuat harimu menjadi lebih berwarna.

Di Majalengka selain dikenal memiliki pemandangan alam yang mempesona, maka tak heran jika banyak masyarakat yang memanfaatkan keindahan alam tersebut dengan membuka bisnis, seperti cafe-cafe yang bernuansa alam.


Baca juga: Sambal Goreng Kentang 1 Kg Untuk Berapa Porsi? Berikut Perhitungan Takaran dan Resepnya

Baca juga: Pantang Dilanggar! Mitos Air Terjun Nglirip Tuban Buat Pasangan yang Belum Sah Auto Putus Kalau Nekat ke Sini

Baca juga: Rekomendasi Body Massage Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Miliki Banyak Layanan dengan Tarif Terjangkau

Di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ada beberapa referensi tempat nongkrong yang seru. Anda tinggal pilih saja tempat nongkrong asyik di Majalengka sesuai kebutuhan, mau nongkrong bersama teman, kantor, atau dengan keluarga sambil membawa anak.

Majalengka adalah sebuah Kabupaten yang ada di Jawa Barat yang terus berbenah maka tak heran kian hari wajah Kota Majalengka kian cantik nan indah, terdapat pula tempat nongkrong yang jadi favorit anak-anak muda.Sejak penataan Kota Majalengka yang masif kini banyak tempat nongkrong yang tak kalah dengan kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta.

Dari sekian banyak proyek infrastruktur di Kabupaten Majalengka, salah satunya ialah Skywalk Raharja di Jalan KH Abdul Halim Majalengka. Tepatnya samping Universitas Majalengka (Unma) yang saat ini banyak menyedot perhatian masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU