Sunday 28th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Jajanan Teras Ciseupan Terbaru, Tempat Wisata Alam dan Kuliner di Bandung Paling Hits!

×

Lokasi dan Jam Operasional Jajanan Teras Ciseupan Terbaru, Tempat Wisata Alam dan Kuliner di Bandung Paling Hits!

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi terkait lokasi dan jam operasional jajanan teras ciseupan. Teras Ciseupan Cimahi menjadi tempat favorit yang banyak dikunjung untuk berburu kuliner maupun berwisata. Tak heran, karena disini merupakan sebuah tempat wisata yang menyediakan aneka kuliner mantap dengan rasa tak kalah nikmat. Berikut informasi terkait lokasi dan jam operasionalnya.

Teras Ciseupan Cimahi menjadi salah satu tempat rekomendasi berwisata dan berburu kuliner sekaligus saat berkunjung ke daerah Bandung, Jawa Barat. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Apalagi aneka kuliner yang dijual hadir dengan harga cukup terjangkau.


Teras Ciseupan Cimahi ini bukan hanya tempat berburu kuliner saja, namun juga menyediakan wisata keluarga, seperti playground, spot foto menarik, dan juga bisa menikmati makanan di pinggir danau. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di Teras Ciseupan Cimahi ini.

Baca juga: Harga Aneka Menu Amanda Brownies Semarang Terbaru, Buruan Coba! Menu Baru Sudah Tersedia Disini

Baca juga: Daftar Harga Menu Bandung Cheesecuit Dago Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Sate Maranggi Haji Yetty Terbaru 2023, Kuliner Khas Daerah yang Wajib Dicoba

Lokasi dan Jam Operasional

Terkait Alamat lengkap Jajanan Teras Ciseupan, kalian bisa mengunjungi tempat makan dan wisata tersebut di Pancanaka Hill, Jalan Sanghyang, RW.07, Cibeber, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40531. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Nah, jika kalian ingin menikmati menu makanan disana, jangan lupa untuk datang lebih awal ya supaya tidak kehabisan. Karena tempat makan disini cukup ramai dikunjungi banyak masyarakat yang ingin berwisata dan juga berkuliner.

Menu Jajanan Teras Ciseupan

- Menu Ayam dan Sapi

Nama Menu Harga

Ayam Geprek + Nasi 

Rp 18.000

Chicken Teriyaki + Nasi 

Rp 17.500

Ayam Geprek 

Rp 12.000

Chicken Teriyaki 

Rp 12.000

Sapi Lada Hitam + Nasi 

Rp 23.000

Sapi Lada Hitam

Rp 15.000

Sumber:

UPDATE TERBARU