Friday 24th of May 2024

Link Nonton Painkiller (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Series Original NETFLIX yang Bahas Krisis Ekstrim di Amerika 1996

×

Link Nonton Painkiller (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Series Original NETFLIX yang Bahas Krisis Ekstrim di Amerika 1996

--

ASCOMAXX.com – Painkiller adalah serial drama Amerika mendatang yang dibuat untuk Netflix dan dibuat oleh Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster. Series ini memiliki episode dengan total 6 yang langsung di upload oleh Netflix. 

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Painkiller (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Series Original NETFLIX yang Bahas Krisis Ekstrim di Amerika yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini. Silahkan kami baca hingga usai ya.


Baca juga: 21+ Film Romantis dan Dewasa Barat di Netflix, No Sensor! Anak Kecil Haram Hukumnya Untuk Nonton

Baca juga: Sinopsis Film Gold Brick (2023) Original Netflix, Aksi Balas Dendam Daniel Sauveur Kepada Orang-orang Penghancur Bisnis-nya

Baca juga: Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

Keenam episode berdurasi satu jam dari serial terbatas ini akan tayang perdana pada Kamis, 10 Agustus 2023. Serial drama Netflix yang akan datang Painkiller mendokumentasikan kisah nyata dari semua orang yang terkena dampak krisis opioid besar-besaran pasca-1996.

Pemeran Painkiller mencakup beberapa talenta terkenal dari industri akting. Matthew Broderick (Ferris Bueller's Day Off) memerankan Richard Sackler, patriark keluarga miliarder Sackler dan eksekutif senior di Purdue Pharma.

Menceritakan kembali peristiwa secara fiksi, Painkiller adalah seri terbatas bernaskah yang mengeksplorasi beberapa asal-usul dan akibat dari krisis opioid di Amerika, menyoroti kisah para pelaku, korban, dan pencari kebenaran yang hidupnya selamanya diubah oleh penemuan OxyContin.

Sumber:

UPDATE TERBARU