Wednesday 8th of May 2024

Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

×

Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Prime Minister and I (2013) Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut informasi terkait link nonton untuk full episodenya. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama India sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama India memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan. Kali ini kami akan membahas tuntas tentang salah satu series India yang berjudul A Story to Remember (2023). Drama ini memiliki kisah unik dan menarik dan selalu banyak dinantikan kelanjutannya.  

Baca juga: Sinopsis Series Prime Minister and I (2013), Kisah Seorang Perdana Menteri yang Jatuh Cinta Pada Wartawan

Baca juga: Nonton Drama Korea D.P 2 (Deserter Pursuit) 2023 Sub Indo Full Episode 1-6 Aksi Perburuan Para Tentara Pelarian Dari Militer

Baca juga: Nonton Drama The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Besok 30 Juli 2023!

Detail Series Prime Minister and I (2013)

Drama: Perdana Menteri dan saya
Judul Asli: 이리와 나
Juga Dikenal Sebagai: Prime Minister is Dating , Chongliwa Na , Chongriwa Na , The Prime Minister and I , The Prime Minister Is Dating
Penulis Naskah: Kim Eun Hee, Yoon Eun Kyung
Direktur: Lee So Yeon
Genre: Komedi, Romantis, Drama
Negara: Korea Selatan
Episode: 17
Ditayangkan: 9 Des 2013 - 4 Feb 2014
Tayang Pada : Senin, Selasa
Jaringan Asli: KBS2
Durasi: 60 mnt.

Sumber:

UPDATE TERBARU