Monday 20th of May 2024

Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

×

Nonton Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Perdana Menteri dan Bangsawan yang Lucu!

--

Sinopsis Series Prime Minister and I (2013)

Series Prime Minister and I (2013) ini mengisahkan tentang pada usia 42 tahun, Kwon Yool (Lee Beom Soo) adalah perdana menteri termuda Korea Selatan. Di atas reputasinya sebagai pria jujur ​​dengan integritas tertinggi, dia juga seorang duda yang membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Tetapi apa yang tidak diketahui publik adalah bahwa terlepas dari citranya yang sempurna, Perdana Menteri Kwon sebenarnya adalah seorang ayah yang berjuang tanpa keterampilan pengasuhan yang paling dasar sekalipun.


Baca juga: Link Nonton Drama China Foes In Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo Xu Mingxin Mencari Yi Xin yang Hilang

Baca juga: Nonton Drama China Foes In Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 di WE TV Bukan Lok Lok atau Drama Cool

Baca juga: Link Nonton Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Jadi Penutup Universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Nam Da Jung (Yoona) adalah seorang jurnalis yang terpaksa menulis tabloid sampah untuk mendukung ayahnya yang sakit, tetapi ketika dia mengejar Perdana Menteri Kwon untuk paparan yang menguntungkan, dia akhirnya meraup jauh lebih banyak daripada yang dia harapkan.

Nonton Series Prime Minister and I (2013) Full Episode Sub Indo

Setelah memaca sinopsis series Prime Minister and I (2013) pasti kalian penasaran dengan kelengkapan kisahnya kan? Untuk menonton kisah secara lengkap silahkan cek link yang kami berikan di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU