Saturday 27th of April 2024

Nonton Drama The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Besok 30 Juli 2023!

×

Nonton Drama The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Besok 30 Juli 2023!

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) episode 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Shadow Strays Jadi Comeback Timo Tjahjanto Usai The Big 4, Segera Hadir di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film The Shadow Strays Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Ada Aurora Ribero, Adipati Dolken, Hingga Kristo Immanuel

Sinopsis Drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023)

Drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) merupakan sebuah drama dengan genre misteri, komedi, supernatural, dan aksi. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Kyeongirowoon Somoon 2 Kaunteo Peonchi atau 경이로운 소문 시즌2.

Kisah dari drama The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) sendiri dinilai sangat menarik yang mana diarahkan oleh sutradara Yoo Seon Dong serta penulis skrip Kim Sae Bom dan Yeo Ji Na.

Sumber:

UPDATE TERBARU