Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film The Shadow Strays Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Ada Aurora Ribero, Adipati Dolken, Hingga Kristo Immanuel

×

Sinopsis Film The Shadow Strays Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Ada Aurora Ribero, Adipati Dolken, Hingga Kristo Immanuel

--

ASCOMAXX.com - Film Indonesia makin berjaya. Jika kamu menyukai genre aksi komedi maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga usai. Berikut kami sampaikan sinopsis film the shadow strays lengkap dengan daftar pemainnya untuk kamu tonton.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri. Jika kamu suka menonton film Indonesia, kamu bisa membaca ulasan kami sampai akhir.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Link Nonton Drama China Foes In Love (2023) Episode 23-24 Sub Indo Xu Mingxin Mencari Yi Xin yang Hilang

Baca juga: Nonton Drama China Foes In Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 di WE TV Bukan Lok Lok atau Drama Cool

Baca juga: Link Nonton Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Full Movie Jadi Penutup Universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Baru-baru ini Netflix telah mengumumkan film original Indonesia terbaru berjudul The Shadow Strays yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Sebelumnya, Netflix sendiri sudah bekerja sama dengan Timo Tjahjanto dalam penggarapan film The Big 4 tahun 2022.

Kini Netflix dan Timo akan memproduksi film original Indonesia terbaru berjudul The Shadow Strays. Sebagai informasi Timo sendiri sebelumnya juga menyutradarai film The Night Comes For Us dan Sebelum Iblis Menjemput.

Timo menyatakan, “Saya bersemangat untuk bekerja sama dengan nama-nama berbakat tersebut dalam proyek yang seru ini.”

Sumber:

UPDATE TERBARU