Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang di Bioskop Indonesia!

×

Nonton Film The Black Demon (2023) Full Movie HD Sub Indo, Tayang di Bioskop Indonesia!

--

ASCOMAXX.com -  Film Hollywood The Black Demon (2023) dengan kisah yang menarik sangat ditunggu para penggemar . Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami berikan informasi terkait link nonton full movie HD.

The Black Demon (2023) merupakan film layar lebar yang baru saja rilis pada 28 April 2023 kemarin. Film ini adalah produksi dari negara Mexico dan Amerika yang digarap oleh rumah produksi Buzzfeed Studios, Chocolatito, dan Diamond Films. Film ini juga dikenal dengan Quái Vật Đen.


Film The Black Demon (2023) ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan ditulis oleh Carlos Cisco dan Boise Esquerra. Film ini mengusung genre horor sci-fi dan juga thriller yang diperankan oleh Omar Chaparro, Bolivar Sanchez, dan Carlos Solórzano.

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Shadow Strays Jadi Comeback Timo Tjahjanto Usai The Big 4, Segera Hadir di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film The Shadow Strays Lengkap Dengan Daftar Pemainnya Ada Aurora Ribero, Adipati Dolken, Hingga Kristo Immanuel

Baca juga: Cheat GTA 5 Untuk Mendapatkan Uang Cepat, Dilengkapi dengan Daftar Kode Lainnya

Ringkasan Film The Black Demon (2023)

Film ini berkisah tentang Paul Sturges yang membawa keluarganya dalam perjalanan ke Meksiko untuk memeriksa rig minyak yang dimiliki perusahaannya. Begitu mereka tiba di sana, dia menemukan tempat itu hampir sepenuhnya ditinggalkan, hanya beberapa pekerja yang ketakutan yang masih tinggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU