Sunday 14th of July 2024

Sinopsis Film Gold Brick (2023) Original Netflix, Aksi Balas Dendam Daniel Sauveur Kepada Orang-orang Penghancur Bisnis-nya

×

Sinopsis Film Gold Brick (2023) Original Netflix, Aksi Balas Dendam Daniel Sauveur Kepada Orang-orang Penghancur Bisnis-nya

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Gold Brick (2023) yang merupakan film produksi Hollywood. Film ini akan tayang melalui platform Netflix. Tentunya film ini akan menyuguhkan kisah yang menarik. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Gold Brick (2023) adalah film original Netflix dari Hollywood yang diproduksi oleh 2425 Films dan Netflix. Film ini rilis mulai 6 Juli 2023, yang juga dikenal dengan judul lain Pachnie oszustwem. Produksi film ini berlokasi di Chartres, Eure-et-Loir, France.

Baca juga: Sinopsis Film Resident Evil: Death Island (2023), Segera Rilis! Petualangan Mengerikan di Pulau Alcatraz

Baca juga: Jadwal Tayang Film Resident Evil: Death Island (2023), Penyelidikan Misteri Wabah Zombie di San Francisco

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

Film Netflix Gold Brick (2023) disutradarai oleh Jérémie Rozan. Selain itu, film ini juga ditulis oleh sang sutradara sendiri, Jérémie Rozan. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Raphaël Quenard, Igor Gotesman, Agathe Rousselle dan masih banyak lagi lainnya.

Sinopsis Film Gold Brick (2023)

Di kota Chartres, kekuasaan keluarga Breuil, yang memimpin sebuah grup besar dalam industri parfum, telah berlanjut dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU