Monday 20th of May 2024

Jadwal Tayang Film Resident Evil: Death Island (2023), Penyelidikan Misteri Wabah Zombie di San Francisco

×

Jadwal Tayang Film Resident Evil: Death Island (2023), Penyelidikan Misteri Wabah Zombie di San Francisco

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari Hollywood yang akan segera rilis dan tayang pada Juli 2023 ini, ada Resident Evil: Death Island yang kini sedang banyak dinantikan. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait jadwal penayangannya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Resident Evil: Death Island mengambil alur cerita yang sama dengan permainan video Resident Evil. Resident Evil: Death Island juga diadaptasi menjadi manga yang diterbitkan setiap bulan di Comic Hu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton "Resident Evil: Death Island" yang akan segera tayang di bioskop.

Baca juga: Sinopsis Film India Love You Ram (2023) Sebuah Sandiwara Pernikahan Demi Mendapatkan Cuan

Baca juga: Nonton Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action SUB Indo Full Movie HD, Tonton Aksi Kocak Kento Nakajima Mengejar Cinta Disini!

Baca juga: Link Nonton Film The Ghoul Mansion (2023) Full Movie Sub Indo HD Horor Komedi Ala Thailand yang Tayang di TRUE

Jadwal Tayang Resident Evil: Death Island 

Resident Evil: Death Island adalah film animasi Jepang yang akan dirilis pada tahun 2023ini . Film ini merupakan karya dari sutradara Elichiro Hasumi, yang sebelumnya mengarahkan film Resident Evil: Infinite Darkness pada tahun 2021. Para pengisi suara dalam film ini termasuk Kevin Dorman, Matthew Mercer, dan Nicole Timpkins.

Sumber:

UPDATE TERBARU