Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

×

Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu penyuka film jepang live action? film jepang biasanya merupakan cerita yang biasanya di adaptasi dari sebuah manga dengan berjudul sama percis seperti anime atau manganya. Nah jika kamu penasaran dengan film Tokyo Revengers (2021-2023), One Piece live action (2023) dan sejenisnya itu merupakan film yang di adaptasi dari anime lho.

Film Nisekoi: False Love (2018)merupakan adaptasi dari Manga jepang berjudul sama, ini sebuah seri manga Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Nisekoi pertama kali diterbitkan sebagai manga tunggal di majalah musiman Jump NEXT! terbitan Shueisha sebelum mulai diserialisasikan di majalah Weekly Shōnen Jump. 


Nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action yang akan kami bahas di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Generation Gap Season 1 Sub Indo Full Episode 1-10, Game Show Keluarga Beda Generasi

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Ciyeee! Liu Xia Rela Rawat Qi Lian Shan Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 Bahasa Indonesia, Freya Ingin Cerai ?

Film jepang yang satu ini di bintangi oleh Kento Nakajima, ia adalah aktor, penyanyi, dan penghibur Jepang yang lahir di Tokyo. Dia adalah anggota grup idola Sexy Zone dan masuk ke Johnny's.

Ketika dia di sekolah dasar, dia menjadi tertarik pada Johnny's setelah mendengarkan Shuji untuk "Seishun Amigo" Akira untuk pertama kalinya. Dia memulai aktivitas sebagai bagian dari B.I. Shadow , sebuah unit yang dibentuk oleh Johnny's Jrs yang tampil bersama di serial TV. Pada tahun 2011, ia memulai debutnya sebagai anggota Sexy Zone.

Daftar Pemain Nisekoi: False Love (2018) 

Kento Nakajima sebagai Raku Ichijo
Ayami Nakajo sebagai Chitoge Kirisaki
Natsumi Ikema sebagai Kosaki Onodera
Haruka Shimazaki sebagai  Marika Tachibana

Sumber:

UPDATE TERBARU