Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Film Mondays: See You This Week (2022) SUB INDO Full HD, Kisah Pekerja Kantoran yang Menjalani Hari dengan Monoton

×

Link Nonton Film Mondays: See You This Week (2022) SUB INDO Full HD, Kisah Pekerja Kantoran yang Menjalani Hari dengan Monoton

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait  dengan link nonton film jepang berjudul Mondays: See You This Week! (2022) yang kini sedang jadi perbincangan hangat. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film Jepang memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Jepang selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drama Jepang, tentu film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Stay Out (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di BET+ Sajikan Kisah yang Siap Bikin Kena Mental

Baca juga: Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

Baca juga: Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

Film Mondays: See You This Week! (2022) adalah sebuah produksi sinema Jepang yang disutradarai oleh Ryo Takebayashi. Film ini ditulis oleh Saeri Natsuo dan Ryo Takebayashi, sementara para bintangnya antara lain Ryô Ikeda, Wan Marui, dan Yûgo Mikawa. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 28 Oktober 2022.

Mondays: See You This Week! (2022) menghadirkan cerita yang berpusat di Jepang dan menggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa utama dalam film ini.

Judul film ini dalam bahasa Jepang adalah "明天星期一." Film ini menawarkan pengalaman sinematik yang menggugah dan memikat penonton dengan cerita yang dibawakan oleh para pemainnya yang berbakat.

Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022)

Akemi Yoshikawa, ketika dia menyadari bahwa bukan hanya dirinya, tetapi seluruh staf kantornya terjebak dalam perulangan waktu yang tak berujung. Minggu demi minggu, mereka menemukan diri mereka kembali menjalani hari kerja yang monoton dan penuh tekanan berulang kali.

Dengan tekad kuat untuk mengakhiri siklus yang tak berkesudahan ini, Akemi bergabung dengan rekan-rekannya, dan bersama-sama mereka memulai pencarian untuk mengungkap misteri anomali temporal ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU