Friday 3rd of May 2024

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

×

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan sebuah informasi terkait denagn salah satu film animasi berjudul The Concierge (2023) yang siap tayang di Bioskop. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak rangkuman sinopsis dibawah ini.  

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

Baca juga: Jadi Wakil Film Thailand Di Ajang Penghargaan Oscar, Lihat Dulu Yuk Sinopsis Film Not Friends (2023) yang Dibintangi Tony Anthony

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Detail Film The Concierge (2023)

Film The Concierge (2023) juga dikenal dengan judul The Concierge at Hokkyoku Department Store, adalah sebuah film animasi yang telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2023. Film ini disutradarai oleh Yoshimi Itazu dan mengisahkan tentang seorang pramuniaga di sebuah toko.

Sinopsis Film The Concierge (2023)

Sinopsis film ini berfokus pada Toserba Hokkyoku, sebuah toko yang elegan dan luas. Di sini, terdapat aturan yang harus diikuti oleh pramuniaga, yaitu tidak boleh mengucapkan kata "tidak." Akino, seorang pramuniaga baru, harus mematuhi aturan tersebut selama bekerja di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU