Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

×

Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

--

Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018)

Raku Ichijo (Kento Nakajima) adalah putra satu-satunya dan siswa SMA. Ayahnya adalah pemimpin kelompok yakuza Shuei-gumi. Raku Ichijo tidak suka berkelahi dan dia rajin belajar. Suatu hari, dia melewati gerbang masuk di sekolah menengahnya dan ditendang secara tidak sengaja oleh Chitoge Kirisaki (Ayami Nakajo).

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!


Baca juga: Nonton Drama Jepang Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy Direbutin Cewek Cewek Cantik!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Dr. Chocolate (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Kehidupan Yui Si Dokter Kecil yang Genius

Dia adalah murid pindahan baru di sekolah. Chitoge Kirisaki adalah satu-satunya putri dari pemimpin geng saingan. antara geng saingan yang dipimpin oleh ayah mereka, Raku Ichijo dan Chitoge Kirisaki memutuskan untuk bertindak sebagai pacar.

Nah itulah tadi mengenai Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) yang dapat kami sampaikan pada kesempatan di atas. Ceritanya seru banget kan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU