Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama Jepang Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy Direbutin Cewek Cewek Cantik!

×

Nonton Drama Jepang Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy Direbutin Cewek Cewek Cantik!

--

ASCOMAXX.com - Dorama yang diperankan Konno Ayaka, Mochizuku Ayumu, Naito Shuichiro, dan Teramoto Rio ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Tomo yang merasa dirinya tidak diharapkan dan dicintai siapa pun. Dia merasa hanya dieksploitasi dan dimanfaatkan oleh para pria yang mengenalnya.

Supaya bisa terbebas dari jeratan itu, Tomo pun mulai mencoba mengiklankan dirinya sebagai pacar berlangganan, yakni seorang wanita yang bersedia menjadi pacar selama pria tersebut berlangganan dirinya. Dengan begitu, meski menjalin hubungan tanpa cinta, Tomo tetap merasa tidak dimanfaatkan seperti sebelumnya.


Nah pada kesempatan ini akan kami berikan informasi terkait Nonton Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 SUB Indo, Kosuke Si Badboy DirebutinCewek Cewek Cantik! yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini, langsung saja simak pembahasannya disini.

Baca juga: Band Jepang Asian Kung-Fu Generation Siap Konser Di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Ini Dia Harga Tiket dan Cara Pesan!

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

Baca juga: Nonton Drama Jepang Bengoshi Sodomu (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Penemuan Baru Odagiri Wataru

Karakter utama pada drama ini adalah Konno Ayaka, Konno Ayaka adalah seorang aktris dan model fesyen Jepang yang lahir di Chiba, Jepang. Dia berafiliasi dengan agensi bakat Space Craft. Lalu ada Mochizuki Ayumu adalah seorang aktor, dikenal karena Solomon's Perjury (2015), Sanada 10 Braves (2016) dan Five Million Dollar Life (2019). Ia lahir di Prefektur Nagasaki, Jepang dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2014.

Detail Drama Sabusuku Kanojo (2023)

Native Title: サブスク彼女
Also Known As: Subscribe Her , Sabusuku Kanojo
Director: Komura Masashi
Genres: Comedy, Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU