Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

×

Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film romantis Jepang yang berjudul Jepang Moonlight Shadow (2021) full movie sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini film sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Film Jepang sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Sosok Ketiga (2023), Teror Hantu Ghaib yang Dialami Celine Evangelista!

Baca juga: Nonton Film Sosok Ketiga (2023) Full Movie HD, Siap Tayang 22 Juni 2023 Di Bioskop Kesayanganmu!

Baca juga: Nonton Drama China Stand or Fall (2023) Episode 9, 10, 11, 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Rencana Baru Guan Wen

Di sisi lain untuk menyaksikan film Jepang sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Moonlight Shadow merupakan sebuah film jepang hasil adaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama dari kumpulan cerita pendek Kitchen karya Banana Yoshimoto. 

Informasi Film Moonlight Shadow (2021) 

Movie: Moonlight Shadow
Judul Asli: ムーンライト・シャドウ
Judul Lain: Munraito Shado
Genres: Drama
Negara: Japan
Release Date: Sep, 2021

Sumber:

UPDATE TERBARU