Friday 14th of June 2024

Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

×

Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis Melodrama Romantis yang Mengharukan

--

Sinopsis Film Moonlight Shadow (2021) 

Film yang satu ini secara garis besar menceritakan mengenai Hitoshi yang kehilangan pacarnya dalam kecelakaan mobil. Ia tidak dapat menghadapi kematian sang kekasih sehingga dia menghabiskan hari-harinya dengan tidak bisa tidur dengan benar.

Pada titik tertentu, Satsuki mulai berlari saat fajar dan hal itu perlahan menjadi bagian dari rutinitas hariannya, dan di jembatan yang selalu dia lewati, dia bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Urara.


Hitoshi memiliki seorang adik laki-laki bernama Hiiragi. Hiiragi juga kehilangan pacarnya yang bernama Yumiko. Mobil Hitoshi terlibat dalam kecelakaan dengan Yumiko di dalamnya. Hiiragi pun memutuskan untuk mengenakan seragam Yumiko yang sudah mati sejak saat itu.

Satsuki sering bertemu Hiiragi untuk memastikan mereka berdua masih hidup. Dan kemudian, di tepi sungai tempat Urara membawanya, Satsuki terus memikirkan fenomena bayangan bulan, yang dia dengar di masa lalu. Fenomena bayangan bulan adalah peristiwa misterius yang memungkinkan seseorang bertemu orang mati di akhir bulan purnama.

Baca juga: Sinopsis Drama China Exploration Methods of Love (2023) KIsah Saudara Kembar yang Bertukar Posisi

Baca juga: Link Nonton Drama Exploration Methods of Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tayang Malam Ini Dengan Cerita Seru

Baca juga: Sinopsis Drama China Stand or Fall (2023), Perjuangan Tiga Sahabat dalam Karir dan Cinta

Link Nonton Film Jepang Moonlight Shadow (2021) Full Movie HD Sub Indo Gratis

Untuk menontonnya kamu cukup gunakan link nonton berikut ini KLIK DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton film romantis Jepang yang berjudul Moonlight Shadow (2021) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film tersebut melalui platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU