Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!

×

Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!

--

ASCOMAXX.com - "Nare no Hate no Bokura" karya Yae Utsumi akan dibuat menjadi drama TV, dan akan disiarkan di TV Tokyo dan lainnya setiap hari Selasa pukul 24:30 mulai tanggal 27 Juni.  Mizuki Inoue (  HiHi Jets / Johnny's Jr.) akan berperan, dan  Takatake Inukai akan menjadi lawan mainnya. Nah drama ini akan cocok untk kamu tonton di waktu luang ya.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10 yang sanggup menjadikan waktu luang mu lebih berwarna dengan drama yang satu ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Toru Sanada yang menjadi pemeran utama serial ini telah berperan aktif sebagai pemimpin grup HiHi Jets di Johnny's Jr., dan memainkan drama "Kirin ga Kuru" (NHK 2020), "DIVE !!" 2021 TV Tokyo) dan "Tomodachi Game R4" (2022 TV Asahi).

Baca juga: Nonton Film Surongo (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terowongan Misterius yang Biki Masalah Serius

Baca juga: Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan dengan Pria Bertopeng

Baca juga: Link Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Setelah diserialkan di Weekly Shonen Magazine (Kodansha), "Nare no Hate no Bokura" didistribusikan di Magazine Pocket. Drama ini bercerita tentang 23 orang dari Kelas 2 kelas 6, termasuk Toru Sanada, yang berkumpul di almamaternya untuk reuni, dikurung selama 3 hari dan terlibat dalam insiden besar yang menyebabkan 13 orang meninggal. 

Orang yang memenjarakannya adalah mantan teman sekelasnya, Mikio Yumezaki. Tujuannya adalah untuk menguji seberapa besar "kebaikan" manusia dapat dipertahankan dalam situasi ekstrem bahaya yang mengancam jiwa. Peristiwa tak terduga seperti balas dendam, perundungan, pengungkapan, dan pengkhianatan terus berlanjut dalam tatanan yang kacau balau.

Sumber:

UPDATE TERBARU