Tuesday 21st of May 2024

Nonton Film Surongo (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terowongan Misterius yang Biki Masalah Serius

×

Nonton Film Surongo (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terowongan Misterius yang Biki Masalah Serius

--

ASCOMAXX.com – Kisah thriller memang seru untuk diikuti. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Surongo (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan dengan Pria Bertopeng

Baca juga: Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Alize dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Ji Ruochen Pergi Memberantas Iblis di Haofang

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Surongo (2023)

Film Surongo (2023) merupakan film Bangladesh dengan genre misteri dan thriller. Film ini ditulis oleh Nazim Ud Daula dan diarahkan oleh sutradara Raihan Rafi dengan durasi 2 jam 10 menit.

Film Bangladesh ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2023 serta merupakan garapan dari perusahaan Chorki dan Alpha-I Studios. Lokasi pengambilan gambar film Surongo (2023) sendiri terletak di Dhaka, Bangladesh.

Sumber:

UPDATE TERBARU