Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang Dr. Chocolate (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Kehidupan Yui Si Dokter Kecil yang Genius

×

Link Nonton Drama Jepang Dr. Chocolate (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Kehidupan Yui Si Dokter Kecil yang Genius

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Kimi ga Suki.mp4 (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut link nonton untuk full episodenya.

Dr. Chocolate (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 22 April hingga 24 Juni 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 54 menit setiap Sabtu melalui saluran NTV. Kalian pencinta drama, tentu Dr. Chocolate (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Jepang Dr. Chocolate (2023) mengusung genre thriller misteri yang memiliki judul lain, Dr.チョコレート, Dr. Chokoreto dan Dr. Chokoreeto. Drama satu ini disutradarai oleh Nagumo Seiichi, Sakuma Noriyoshi dan Watanabe Yusuke sebagai penulis naskah. Pemeran dalam drama ini juga menampilkan aktor kenamaan.

Baca juga: Spoiler Drama Destined (2023) Episode 17 18 19 20, Semakin Seru! Intip Jadwal Tayangnya Ya

Baca juga: Nonton Drama Tie the Not (2023) Episode 1-2 Sub Indo Angkat Kisah Mengenai Pencarian Jati Diri

Baca juga: Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 16-17 Sub Indo Hadirkan Aksi Pertarungan yang Makin Menegangkan

Ringkasan Drama Jepang Dr. Chocolate (2023)

Dua tahun yang lalu, Noda Tetsuya bekerja sebagai seorang dokter. Ia merupakan seorang dokter magang yang dilatih oleh ahli bedah jantung, Terashima Koichi. Suatu hari, Koichi dan istrinya tewas dibunuh, dan pada saat itu Tetsuya kehilangan tangan kanannya.

Mereka meninggalkan putri mereka yang berusia 8 tahun, Terashima Yui. Saat ini, Noda bekerja sama dengan Yui untuk memimpin sebuah tim operasi rahasia yang ilegal, dengan tujuan utama mencari kebenaran di balik kematian orang tua mereka. Tim ini terdiri dari 7 anggota.

Noda dikenal sebagai Guru, sementara Yui dikenal sebagai Dr. Chocolate. Meskipun baru berusia 10 tahun, Yui memiliki kecerdasan luar biasa di bidang medis. Ia sangat terinspirasi oleh ayahnya dan telah menguasai teknik medis canggih melalui minat yang mendalam terhadap pekerjaan ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU