Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Kisah Pelajar yang Menemukan Masalah dan Cinta Bersamaan

×

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Kisah Pelajar yang Menemukan Masalah dan Cinta Bersamaan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Thailand yang berjudul Dangerous Romance (2023) yang kini sedang ramai jadi perbincangan. Yuk, langsung simak lengkapnya pada ulasan dibawah. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Sub Indo Full Episode 1, 2, 3: Konspirasi di Kerajaan Coleus

Baca juga: 5 Keistimewaan Ayam Bangkok Ekor Lidi, Sering Dicari Untuk Pecinta Sabung Ayam

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Sinopsis Dangerous Romance (2023)

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Suatu hari, sebuah kesalahpahaman memicu perasaan negatifnya terhadap Kanghan, seorang individu yang sering mengganggu di sekolah. Namun, takdir memainkan peran penting saat Sailom diberikan tawaran uang besar yang sulit ditolak, sehingga ia akhirnya menerima peran sebagai guru privat bagi Kanghan.

Sumber:

UPDATE TERBARU