Tuesday 14th of May 2024

Nonton Generation Gap Season 1 Sub Indo Full Episode 1-10, Game Show Keluarga Beda Generasi

×

Nonton Generation Gap Season 1 Sub Indo Full Episode 1-10, Game Show Keluarga Beda Generasi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar reality show merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Generation Gap Season 1 full episode sub Indonesia sub Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Reality show Generation Gap sendiri merupakan acara permainan komedi dengan anak-anak bekerja dengan orang dewasa yang lebih tua, biasanya kakek nenek mereka, untuk menjawab pertanyaan tentang budaya pop, dulu dan sekarang.


Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Ciyeee! Liu Xia Rela Rawat Qi Lian Shan Sendiri

Baca juga: Link Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Yoo Jaesuk All in Demi Peluang Tipis

Baca juga: Spoiler Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16, Gao Ling Salting Dapat Surat Cinta dari Mu Xiao Man

Anggota termuda dari keluarga tim pemenang kemudian dapat memilih hadiah utama potensial: mobil baru atau mainan yang ditujukan untuk anak kecil.

Acara game ini dipandu oleh Kelly Ripa yang mana musim pertamanya tayang dengan total 10 episode dari 17 Juli hingga 15 September 2022. Untuk musim keduanya sendiri tayang perdana pada tanggal 29 Juni 2023.

Perjalanan game show ini dimulai pada 5 Agustus 2019, diumumkan bahwa ABC telah memesan serial tersebut dengan Mark Burnett, Jimmy Kimmel dan Barry Poznick sebagai produser eksekutif.

Sumber:

UPDATE TERBARU