Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Yoo Jaesuk All in Demi Peluang Tipis

×

Link Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Yoo Jaesuk All in Demi Peluang Tipis

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Yuk cek informasi mengenai link nonton acara variety show asal Korea Selatan, The Zone: Survival Mission season 2 episode 7 subtitle Indonesia gratis. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

The Zone: Survival Mission ini belakangan tengah menarik perhatian para penggemar acara TV show Korea. Berbeda dengan reality show lain The Zone: Survival Mission season 2 akan memberikanmu pengalaman baru dengan konsep virtual reality. Penasaran? Selengkapnya di bawah ini, ya.


Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh. Di bawah ini kami sampaikan link nontonnya untukmu.

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Ciyeee! Liu Xia Rela Rawat Qi Lian Shan Sendiri

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan yang Makin Rumit

Baca juga: Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Shi Ying Akhirnya Memurnikan Qingyin Lu Ling

Dalam acara ini kita bisa melihat persatuan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD bergabung dalam satu tim untuk proyek survival game The Zone Survival Mission.

The Zone: Survival Mission Season 2 misinya lebih menantang Pada Season 1 yang tayang pada 8 September 2022 lalu, The Zone memiliki 8 episode. Disebutkan bahwa The Zone: Survival Mission Season 2 kali ini juga akan hadir dengan 8 episode. Yoo Jae Suk bahkan mengatakan dalam konferensi press bahwa season 1 tidak ada apa-apanya dibandingkan season kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU