Sunday 19th of May 2024

21+ Film Romantis dan Dewasa Barat di Netflix, No Sensor! Anak Kecil Haram Hukumnya Untuk Nonton

×

21+  Film Romantis dan Dewasa Barat di Netflix, No Sensor! Anak Kecil Haram Hukumnya Untuk Nonton

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa film romantis 21 barat terbaik yang ada di Netflix yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: 7 Judul Film Semi Indonesia Full Adegan Dewasa Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Saksikan

Baca juga: Rekomendasi Film Romantis Rating 21+ Barat Terpopuler, Kisah Cinta Panas yang Bikin Susah Move On

Baca juga: Nonton Film India Chandigarh Kare Aashiqui (2021) Sub Indo Full Movie, Romansa Melodrama Pasangan Antimainstream

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai macam genre film yang bisa kamu nikmati bersama yang tersayang. Salah satu tema film yang populer adalah tema romansa dewasa. Film tersebut dikenal memiliki kisah yang bikin susah move on.

Daftar Film 21+ Barat Terbaik di Netflix

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film romantis 21+ barat terbaik di Netflix yang harus kamu saksikan:

1. THE NEXT 365 DAYS

Film barat ini menjadi sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada 2022. Pemain dari THE NEXT 365 DAYS masih sama dengan pemain sebelumnya yang mengisahkan perjalanan cinta Laura Biel dan Don Massimo Torricelli.

2. NEWNESS

NEWNESS mengisahkan kisah kencan pasangan muda yang bertemu melalui aplikasi kencan. Namun kisah romansa antara Martin Hallock dan Gabriella atau Gabi Silva.

Sumber:

UPDATE TERBARU