Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cha Kangwoo Confess ke Sojung?

×

Link Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cha Kangwoo Confess ke Sojung?

--

Judul asli dari manhwa RAW yaitu 순수한 동거생활 artinya Pure Cohabitation. Hanya dalam 4 hari setelah rilis ada 473 ribu pembaca yang hadir dan total 87 ribu yang memfavoritkan. Rating super tinggi di angka 9,81 rate.

Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, Sojung ingin pindah rumah setelah di tanyai oleh Seongsu-Dong. Alasannya karena jarak dari rumah ke kantornya sangat jauh dan tak strategis. Menurutnya akan lenih baik juka tinggal di rumah yang kecil. Sojung pun merasa keputusannya untuk pindah rumah sangatlah tepat. Nah pada chapter ini kedua nya akan saling confess atu sama lain? gimana ya kelanjutannya kemudian?


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

Baca juga: Link Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 301 Bahasa Indonesia, Shelly Digangguin Preman Sekolah

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 226 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Kesulitan Isagi Untuk Cegah Lawannya

Nah kamu bisa baca kelanjutan komik yang satu ini dengan cara sebagai berikut :

  1. Kunjungi situs google. Baik di android, iOS ataupun PC.
  2. Cari dikolom pencarian “Purely Roommates“.
  3. Atau langsung saja tuju link ini KLIK DI SINI!
  4. Selesai

Sekian dulu info soal UPDATE! Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan di atas lengkap dengan tutorial bacanya. Selamat baca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU