Sunday 28th of April 2024

Link Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cha Kangwoo Confess ke Sojung?

×

Link Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia, Cha Kangwoo Confess ke Sojung?

--

ASCOMAXX.com - Membaca komik dari webtoon adalah sebuah hobi yang cukup menarik untuk dilakukan. Selain asik dan menyenagkan, membaca komik juga tidak membosankan karena selalu ada judul komik terbaru yang rilis. Salah satu rekomendasi komik webtoon yang dapat kamu coba ikuti adalah Purely Roommates.

Komik ini menjadi salah stau komik romace terbaru yang mendapatkan banyak perhatian dari para pembaca.  Ada banyak pembaca yang memberikan komentar positif serta tak sabar menunggu untuk update terbaru dari komik ini.


Nah kali ini akan kami bagikan mengenai UPDATE! Baca Komik Purely Roommates Chapter 49 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan link bacanya.

Baca juga: Baca Manhwa Passion Chapter 74 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Situs Baca dengan Perilisan Tercepat

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 35 Bahasa Indonesia, Tiga Orang yang Tengah Merasakan Cinta

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing

Komik Purely Roommates  menceritakan kisah Oh Sojun yang sudah 6 bulan menumpang di rumah Cha Kangwoo. Ia adalah teman dekat dan teman satu rumah Pilyoung yaitu sahabat saudaranya.

Selama hidup serumah, Cha Kangwoo selalu bersikap dingin kepadanya. Ia bahkan berhasil naik jabatan menjadi ketua tim hanya dalam waktu 6 tahun sehingga ia mendapatkan rumah tersebut. Ia harus bernasib seperti itu karena ia gagal di undian asrama.

Namun suatu ketika, Sojun harus menerima nasib tragis ketika harus putus dengan pacarnya. Ibu pacarnya yang memberikan uang untuknya membuatnya mendapatkan hinaan. Tidak terduga, Kangwoo datang dan menghajar mantan pacar Sojun.

Sumber:

UPDATE TERBARU