Tuesday 14th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing

×

UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu tipe pembaca yang suka melihat laki-laki berwajah cantik dengan bulu mata lentik , komik manhwa berjudul Jinx ini bisa kamu jadikan pilihan membaca kamu. Manhwa yang satu ini bergenre BL yang tentu saja bikin deg degan.

Kali ini akan kami bagikan informasi mengenai UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing di bawah ini yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini.


Yaoi juga dikenal dengan nama Boy's love adalah genre yang menampilkan hubungan homoerotis antar sesama karakter pria. Nah manhwa dengan genre ini biasanya di gemari oleh perempuan.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 45 Bahasa Indonesia, Mengantarkan Jenasah Miho Ke Peristirahatan Terakhir

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 71 Bahasa Indonesia Dohwa dan Eunhyuk Terang-Terangan Rebutan Sooae

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Inside My Head Chapter 15, Taehan Mencoba Untuk Lebih Menenangkan

Juara kelas berat ringan seni bela diri campuran, 'Joo Jae-kyung'. Dia menulis mitos tak terkalahkan, tapi nyatanya dia juga punya kutukan rahasia. Artinya, dia harus melakukan hubungan intim yang memuaskan sehari sebelum pertandingan untuk menang! Jaekyung mencoba menyelesaikan kutukan melalui terapis fisik 'Kim Dan'..

UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia

Jinx dan menyuruhnya untuk "bersenang-senang". Jadi, dia memaksa dirinya untuk bersandar dan mencium Kim. Setelah menjanjikan Kim hari libur yang santai, Jaekyung segera mulai meneriakkan instruksi padanya Sekarang saatnya baginya untuk melakukan pekerjaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU