Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 71 Bahasa Indonesia Dohwa dan Eunhyuk Terang-Terangan Rebutan Sooae

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 71 Bahasa Indonesia Dohwa dan Eunhyuk Terang-Terangan Rebutan Sooae

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang sudah menantikan kisah Sooae dengan Eunhyuk dan Dohwa langsung saja merapat. Berikut ini adalah informasi mengenai link baca Operation True Love chapter 71 Bahasa Indonesia. Guna mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Operation Name Pure Love atau biasa disebut dengan judul lain sebagai Operation Pure Love atau Pure Love Operation. Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon.


Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Nah, kini akan kami sampaikan updatenya untukmu di akhir artikel. 

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia, Arthur Akan Segera Menikahi Gwen

Baca juga: Nonton Drama Korea The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Legal di Netflix!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Have Max Level Luck Full Chapter Bahasa Indonesia, Hansung Tiba-Tiba Masuk ke Game Virtual

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang sekolah Soo Ae yang memiliki banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk.

Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.

Hal yang paling menyakitkan adalah ternyata bahwa Yoo Ra Im yang merupakan sahabatnya selingkuh dengan Minwoo. Beruntung, ia memiliki kesempatan baru yakni bisa dekat dengan Go Eunhyuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU