Friday 10th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

--

ASCOMAXX.com - Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan menjadi portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan sistem mesin pencari mereka sendiri. Kini platform tersebut mengeluarkan manhwa baru yang berjudul The 31st Piece Turns the Tables.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver yang tentunya bisa kamu temukan di bacaan yang berikut ini. Langsung saja simak bahasannya di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Yeon Woo dan Suaminya Sedang Bermesraan

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Detective Conan Chapter 1113 Bahasa Indonesia, Pelayan dan Detektif Siap Beraksi

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 129 Bahasa Indonesia, Belajar Teknik Baru Demi Song Yunxiang

Manhwa ini di tulis oleh studio yang mengerjakan Hyper Luck dan Demon Prince Goes to the Academy dan juga di buat oleh author Mojji Wang (왕모찌) dan Nungwi (눙귀).

Sinopsis The 31st Piece Turns the Tables

Dari studio yang mengerjakan Hyper Luck dan Demon Prince Goes to the Academy, THE 31ST PIECE TURNS THE TABLES ini bercerita soal Kang Seol memiliki mimpi yang aneh setiap malam. Dalam mimpinya, dia adalah seorang orang dewasa yang memakai topeng dan berpakaian aneh di dunia yang tidak biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU