Tuesday 14th of May 2024

Daftar Merk Oli Motor Paling Rekomendasi yang Bikin Suara Mesin Lebih Halus dan Awet!

×

Daftar Merk Oli Motor Paling Rekomendasi yang Bikin Suara Mesin Lebih Halus dan Awet!

--

- AHM Oil

AHM Oil adalah salah satu merek oli motor terbaik di Indonesia. Harganya juga terjangkau, dengan kemasan 1 liter AHM Oil dijual sekitar Rp 40 ribu.


- Castrol Oil

Oli ini merupakan salah satu oli motor terbaik di Indonesia. Dengan spesifikasi yang baik dan kualitas yang tinggi, minyak pelumas Castrol mampu memberikan perlindungan optimal dan memiliki daya tahan yang baik pada mesin.

- Evalube

Evalube adalah merek oli buatan Yamaha yang memiliki harga yang terjangkau. Oli ini memiliki kekentalan ganda (Multigrade) yang cocok untuk kendaraan bermotor dengan mesin 4 langkah generasi terbaru yang memenuhi standar API SL/JASO MA2.

Baca juga: Syarat Daftar Indriver Mobil dan Motor Lengkap Dengan Kelebihannya Dibanding Aplikasi Ojo Lain

Baca juga: Suspensi Bottom Link Untuk Sepeda Motor Jenis Apa? Ternyata Tidak Semua Bisa Pakai

Baca juga: Jalur Kabel Kiprok Supra 125 Fit Sesuai Kode Warna, Stabilkan Arus Listrik Motor

- Federal

Oli ini memiliki tingkat kekentalan yang tinggi dan didukung oleh teknologi baru, sehingga mampu bekerja secara efektif di dalam ruang mesin dan meningkatkan kinerja mesin motor Anda.

- Motul

Motul adalah salah satu merek oli motor terbaik yang tersedia di Indonesia. Dengan spesifikasi yang tangguh dan teknologi modern, oli ini dapat meningkatkan kinerja mesin sehingga performa motor menjadi lebih baik dan optimal.

- Pertamina Enduro

Oli mesin ini memiliki fungsi yang baik yaitu mengurangi gesekan antara dua komponen mesin yang bergerak. Semakin rendah koefisien gesekan oli mesin, semakin baik pelumasnya dan semakin kecil keausannya. Pertamina Enduro dapat menjaga mesin dengan baik dan mengurangi keausan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar merk oli motor terbaik yang berikan perlindungan maksimal pada mesin motor dan bikin awet. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU