Tuesday 14th of May 2024

Cara Mengaktifkan Developer Options Realme C11, Easy Parah! Cuma 5 Detik Aja Langsung Aktif

×

Cara Mengaktifkan Developer Options Realme C11, Easy Parah! Cuma 5 Detik Aja Langsung Aktif

--

ASCOMAXX.com - Mengaktifkan Developer Option HP tentu dapat memberikan berbagai manfaat bagi kamu para pengguna Android. Penting untuk di ketahui, opsi pengembang atau nama lain dari Developer options merupakan salah satu fitur opsi yang tersedia pada pengaturan sistem HP Android.

Fitur ini memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya jika kamu ingin mempunyai akses lebih banyak untuk dapat menampilkan beragam fitur tertentu dalam perangkat Android. Salah satu perangkat android yang bisa mengaktifkan mode ini adalah Realme c11.


Kali ini akan kami bagikan informasi bermanfaat bagi kamu yaitu Cara Mengaktifkan Developer Options Realme c11 yang bisa kamu praktekkan secara mudah dan gampang disini. Silahkan bahas pembahasan berikut ini ya.

Baca juga: Daftar Kode Dial Pulsa Gratis Rp100 Ribu Untuk Semua Provider Terbaru 2023, Cara Mudah Dapat Rejeki Berlimpah

Baca juga: Cara Dapat Uang Dari Aplikasi AGT Kantors Com Apk atau Agtoffice yang Gampang Banget Buat Pemula

Baca juga: 4 Cara Screenshot HP Samsung A02S, dengan Usap Layar hingga Menggunakan Tombol Fisik

Sekilas Tentang HP Realme c11

Realme C11 sudah dibekali kamera dengan resolusi 8MP. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera beresolusi 5MP yang bisa diandalkan. Sebagai bonus, masing-masing kamera Realme C11 sudah mendukung fitur wide angle serta perekaman video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Realme C11 mengandalkan prosesor Unisoc SC9863A. Prosesor kelas entry-level ini memang kurang populer di pasaran, namun kinerjanya tentu sudah cukup baik untuk HP di kelas ini.

Nah Opsi developer bisa memungkinkan kamu mengonfigurasi perilaku sistem yang membantu membuat profil dan men-debug performa aplikasi. Misalnya proses debug melalui USB, mengambil laporan bug, mengaktifkan masukan visual untuk ketukan, melakukan flash permukaan jendela saat mengupdate, menggunakan GPU untuk rendering grafis 2D, dan banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU