Sunday 28th of April 2024

4 Cara Screenshot HP Samsung A02S, dengan Usap Layar hingga Menggunakan Tombol Fisik

×

4 Cara Screenshot HP Samsung A02S, dengan Usap Layar hingga Menggunakan Tombol Fisik

--

ASCOMAXX.com - Pengguna Samsung harus merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai cara screenshot HP Samsung dengan mudah dan praktis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Samsung merupakan sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan. Perusahaan tersebut memiliki sejumlah anak usaha yang mayoritas berbisnis dengan merk Samsung. Perusahaan ini sangat berpengaruh di Korea.


Samsung sendiri mengeluarkan berbagai produk salah satunya adalah smartphone. Banyak tipe smartphone Samsung yang selalu ditunggu-tunggu dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengingat smartphone ini telah populer di pasaran.

HP Samsung dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satu fiturnya dapat dipergunakan untuk melakukan screenshot layar. Hal tersebut dimaksudkan agar pengguna mudah mendapatkan gambar yang mereka inginkan tanpa perlu mengunduhnya.

Baca juga: Besaran Berapa Bunga Easy Cash Tahun 2023, Langsung Ajukan Pinjaman dengan Cara Mudah Berikut

Baca juga: 3 Cara Mereset HP Realme C2 dengan Mudah, Langsung Kembali ke Pengaturan Awal

Baca juga: Tips Interview Namun Masih Bekerja di Perusahaan Lain, Jangan Panik! Ikuti Cara Aman Berikut Ini

HP Samsung termasuk banyak dinimati karena memiliki model yang bagus dan hp android produksinya berperforma prima dengan spesifikasi yang oke. Harganya pun juga beragam yang bisa dipilih sesuai kantong.

Samsung Galaxy A02s merupakan handphone HP dengan kapasitas 5000mAh dan layar 6.5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 270ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1600pixels.

Dengan berat sebesar 196g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Samsung Galaxy A02s rilis pada Januari 2021. HP yang satu ini bisa menjadi solusi untukmu yang ingin ponsel murah namun tetap memiliki performa bagus.

Sumber:

UPDATE TERBARU